Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

3 Gatsby The Nature Styling Balm Series untuk Gaya Rambut Terbaik Anda!


Memilih  gaya rambut  pendek menawarkan banyak keuntungan bagi Anda yang memiliki rambut lepek. Salah satunya adalah tidak membutuhkan waktu yang lama saat hendak merapikan rambut dalam waktu yang singkat.

Rekomendasi Gaya Rambut Andalan Anti Lepek

Tidak banyak yang tahu bahwa jenis rambut lepek tidak menghalangi Anda dalam memilih gaya rambut pria yang sedang hits. Karena Anda dapat mengandalkan series Gatsby the Nature Styling Balm yang memudahkan penataannya.

Beberapa gaya rambut kekinian yang recomended untuk pemilik jenis rambut lepek dan tipis adalah sebagai berikut:

  • French Crop

Potongan rambut ini membuat Anda harus membuat seluruh bagian pinggir kepala menjadi lebih pendek. Bukan hanya pada bagian depan saja, namun juga sampai ke bagian belakangnya.

Apabila Anda menyisir bagian poninya ke depan sampai ke atas dahi, maka akan tercipta kontras yang tajam. Namun Anda tetap mempunyai dua pilihan, memotong lurus poni tersebut atau menjadikannya fringed.

  • Side Swept Fringe

Tidak jarang orang menjadi kurang percaya diri saat memiliki dahi yang lebar. Padahal Anda dapat menyamarkannya dengan model side swept fringe, atau poni lempar ini. Tidak hanya menciptakan tampilan yang casual, namun juga membuat Anda terlihat sangat menarik.

  • Comb Over

Tidak ada ruginya mempunyai rambut yang lurus dan lemas, Anda tetap dapat memilih  gaya rambut yang hits. Salah satunya yang direkomendasikan adalah comb over yang mempunyai bagian atas yang lebih panjang.

  • Ivy League Cut

Salah satu jenis dari model crew cut yang populer adalah Ivy league cut yang memberikan kesan rapi dan berkelas. Selain cocok untuk anak sekolah dan mahasiswa, model ini jgua recomended untuk pekerja kantoran.

  • Rambut Mullet

Sebenarnya model ini adalah trend pada tahun 80-an yang hits kembali berkat popularitas KPOP. Pendek pada bagian depan dan bagian belakang yang dibiarkan tetap panjang membuat tampilan yang unik dan eksentrik.

  • Buzz Cut

Solusi terbaik untuk pemilik rambut lepek adalah potongan buzz cut atau rambut cepak. Selain mudah menatanya, dengan sedikit bantuan pomade atau gel dapat langsung rapi sepanjang hari.

Memilih model rambut yang tepat tidak hanya membuat penampilan semakin kece dan modis. Perawatan yang harus dilakukan juga tidak memakan banyak waktu dan merepotkan, terutama saat darurat. 

3 Perawatan Rambut Handal dari Gatsby the Nature Styling Balm

Produk yang sering diandalkan para pria untuk mendukung penampilan rambutnya adalah series dari Gatsby The Nature Styling Balm Series. Perawatan rambut yang diluncurkan dengan 3 varian berikut ini:

  • Gatsby Nature Balm Pomade

Meskipun mempunyai jenis rambut yang kaku dan ikal namun Anda dapat memilih gaya rambut Soften Quiff yang lembut. Gunakan Gatsby Nature Balm Pomade agar mewujudkan tekstur lembut pada rambut Anda.

  • Gatsby Nature Balm Clay

Gatsby Nature Balm Clay Anda dapat mengubah rambut lepek Anda dengan gaya rambut pria yang bervolume. Ketika menggunakan produk ini, model French Crop pilihan Anda akan terlihat tetap matte natural.

  • Gatsby Nature Balm Cream

Ucapkan selamat tinggal pada rambut yang lengket dengan Gatsby Nature Balm Cream. Produk ini akan membuat rambut anda memiliki alur yang lembut dan lembab secara alami. 

Tiga varian dari series Gatsby the Nature Styling Balm tersebut terbukti aman dan menyehatkan rambut. Berkat kandungan bahan yang berasal dari tumbuhan (Coconut Oil + Vit. E), juga formula balm untuk gaya rambut Anda.

Posting Komentar untuk "3 Gatsby The Nature Styling Balm Series untuk Gaya Rambut Terbaik Anda!"