Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rekomendasi Susu Penambah Nafsu Makan Terbaik Untuk Si Kecil


Ketika nafsu makan anak berkurang pasti bikin hati gelisah ya Moms. Tapi, tenang aja Moms karena ada susu penambah nafsu makan terbaik yang bisa Anda coba. Susu menjadi salah satu asupan penting yang bisa membantu penuhi kebutuhan nutrisi anak. Selain itu juga dapat mengatasi anak yang susah makan.

Apabila anak sudah susah makan akibatnya nutrisi dalam tubuh jadi tidak terpenuhi, sehingga tumbuh kembang anak menjadi tidak optimal. Nah, pastinya Moms tidak mau kan hal ini terjadi.

Susu Penambah Nafsu Makan Terbaik

Moms bisa melengkapi kebutuhan nutrisi Si Kecil yang susah makan dengan susu. Ini dia rekomendasi susu penambah nafsu makan anak yang wajib Moms coba. Susu dari Pediasure sudah cukup familiar sekali menjadi susu anak yang bisa membangkitkan nafsu makan. Pediasure memiliki kandungan 12 vitamin, 7 mineral, karbohidrat, lemak, dan juga nutrisi lainnya.

Di samping memberikan susu penambah nafsu makan terbaik yang kaya akan nutrisi ada beberapa tips yang bisa mendukung nafsu makan anak. Coba tips di bawah ini ya Moms.

  • Kreasikan Makanan

Anak cederung suka mengkesplorasi hal-hal baru. Dengan hidangan masakan yang baru pasti akan menggugah rasa penasaran untuk mencicipinya. Misalnya bentuk gurita dari olahan sosis atau nasi kepal yang dibentuk menyerupai pinguin. 

  • Sajikan Dalam Porsi Kecil

Sajian makanan porsi kecil menjadi salah satu alternatif. Bagi anak yang kurang nafsu makan lalu melihat makanan porsi besar lebih malas, karena berpikir dia harus menghabiskan semuanya. Jadi berikanlah susu penambah berat badan dan sajikan porsi makanan sedikit demi sedikit.

  • Berikan Aroma Masakan yang Harum

Tambahan aroma yang harum dalam masakan pasti sangat menggugah selera makan. Stimulus otak akan mengirimkan sinyal ke perut untuk tanda lapar. Jadi anak akan lebih mudah lapar ketika aroma masakan harum dan membuat perutnya keroncongan.

Nah, itulah rekomendasi susu penambah nafsu makan terbaik yang bisa Moms coba. Pediasure kaya akan nutrisi dan vitamin yang mampu mengembalikan nafsu makan si Kecil. Jadi, Moms tidak perlu khawatir lagi. Dapatkan informasi menarik lainnya di Pediasure.co.id.

Posting Komentar untuk "Rekomendasi Susu Penambah Nafsu Makan Terbaik Untuk Si Kecil"