Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rekomendasi Produk Apacer Terbaik Untuk Anda


Berbagai produk dari Apacer bisa Anda pilih sesuai kebutuhan. Banyak produk menarik berkualitas yang bisa didapatkan dengan harga terjangkau. Hal ini patut untuk Anda pertimbangkan guna mendapatkan kualitas yang bagus untuk menunjang kebutuhan Anda. Inilah rekomendasi beberapa produk yang bisa Anda pertimbangkan!

Portable Hard Drive

Untuk Anda yang sedang mencari hard drive, suguhan Apacer ini sangat direkomendasikan. Bahan yang digunakan yakni rubber serta plastik yang didesain secara khusus menjadi sebuah portable. Dapat digunakan pada perangkat yang memiliki sistem operasi Windows 7/8/10 atau pun XP. 

Dibanderol dengan harga sekitar Rp. 770.000,-, Anda pun bisa mendapatkan hard drive berkualitas. Bentuknya yang simple, memudahkan pengguna untuk bisa membawa ke mana pun. Didukung dengan super speed USB 3. 1 Gen 1.

Panther SSD 240 GB

Selanjutnya, produk lainnya yakni SSD berkapasitas 240 GB. Anda bisa menikmati kecepatan hingga 20 kali akses lebih cepat dari biasanya. Hal inilah salah satu keuntungan yang disuguhkan produk ini. Selain itu, tidak akan terlalu boros, karena daya yang digunakan tidak akan terlalu besar. 

SSD dengan kapasitas 240 GB ini sangat direkomendasikan untuk penggunaan jangka panjang. Pasalnya, SSD ini termasuk jenis yang lebih awet dan tahan lama. Memiliki ketahanan fisik yang sangat bagus. Anda patut untuk memilikinya. 

Snoopy Flashdisk

Produk lainnya yang tidak kalah menarik yakni Snoopy Flashdisk. Jenis produk lainnya yang tidak kalah menarik untuk dimiliki. Flashdisk yang satu ini memiliki kapasitas hingga 32 GB. Penyimpanan yang cukup besar untuk data yang Anda miliki.

Jenis flashdisk ini didesain khusus secara unik, sehingga terlihat lebih menarik. Selain itu, tampilannya pun sangatlah simple sehingga lebih praktis untuk digunakan. Anda bisa mendapatkan secara online maupun offline. 

USB 3 Flash Drive

Rekomendasi lainnya yakni flash drive yang bisa Anda dapatkan dengan harga sekitar Rp. 149.000,-. Jenis flashdisk lainnya yang disuguhkan Apacer untuk Anda. Memiliki kapasitas hingga 64 GB. Desainnya pun cukup unik, dengan tampilan yang minimalis, membuatnya lebih praktis dibawa ke mana saja.

Nah, itulah beberapa rekomendasi produk Apacer yang bisa Anda pilih sesuai selera. Anda bisa mendapatkannya dengan harga terjangkau. Pastikan untuk membelinya di berbagai toko atau online shop yang resmi dan terpercaya. Hal demikian bisa membuat Anda terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan.

Posting Komentar untuk "Rekomendasi Produk Apacer Terbaik Untuk Anda"